Siapa Saya

image

Aqied, biasa saya disapa, dari nama lengkap saya Aqida Shohiha.

Lahir hari Ahad bertahun tahun lalu lamanya tapi baru punya Cacatan Aqied di Tahun 2008.

suka jalan jalan walo sering gak bisa n cuma ublek di situ situ aja. Walo kadang sendiri. Walo kadang nebeng rombongan orang. Walo kadang cuma jalan jalan di mimpi.

suka berkendara sepeda motor tapi gak ngerti otomotif

suka menikmati minuman, tapi bukan minum-minum. Suka kafein, teh, coklat, susu, dan minuman2 tradisional

suka sok sok an moto, tapi masih belajar banyak tentang kamera. Critanya buat isi isi akun instagram @aqied, dipercaya untuk difollow lebih dari 1500 akun real.

Kadang kadang bisa motret untuk keperluan liputan, atau bantu bantu foto produk.

Pernah di Klaten Jawa Tengah
Pernah di Boyolali Jawa Tengah
Pernah di di Sorong Papua Barat
Pernah di Solo
Pernah di Jogja
Pernah di Lumajang Jatim
Pernah di Jombang Jatim

Saat ini berdomisili di Jogja dan berharap bisa lebih lama bertempat tinggal di kota berhati nyaman ini.

Full time admin for my personal social media accounts such as facebook, twitter, path, instagram, this blog, foursquare, line, g+, etc. Part time anything else (inc eight to five worker)

an insomniacs who addicted to caffein

love traveling even in dream, love photograph even have no camera and know nothing about photography

INDONESIAN and love Indonesia

if this medium blog seems too huge, find my microblog on twitter @aqied

kontak pribadi: [email protected]
@aqied (line, twitter dan instagram)

175 thoughts on “Siapa Saya

  1. wauuuuuuuwww…. paan nh…? gak ngerti ๐Ÿ˜ฎ

    โ€œTidak ada yang baru di dunia ini. Apa yang terjadi sekarang, adalah uLasan yang pernah terjadi sebelumnyaโ€

    1. Aih jd tersanjung.
      Bukannya alay ya mb rintadita? (Duh manggilnya apa ya?, belom main ke blog nya).
      Salam kenal jugaa. Trimakasih sudah berkunjung

    1. Halooo mb masyaaaa. Hihihi bisa aja nyampe kesini gak pake nyasar kaan? Hahaha
      Aku blm maen ke blog mb masya. Ku follow dulu yaa
      *malu blog aku alay

        1. Oooh palur. Gak ngerti2 banget sih. Kalo sukoharjo saya sempet beberapa tahun disana. Tp sukoharjony ud dket kota solo. Tepatnya di skitaran Cemani-Tipes

          1. palur itu timurnya bengawan solo, deket UNS itu namanya palur kak.sukoharjo perbatasan dengan karanganyar kak ๐Ÿ™‚

    1. Salam juga. Terimakasih sudah berkunjung.
      Hehe iya nih saya skrg muter2 di 3-4 kota tp deket2 aja sih.
      Mas Rahmat (bener gak ya manggilnya) nomaden kemana aja?

      1. Saya lahir di Bekasi, besar di Jakarta, Dewasa di Bandung, Nyari nafkah di Kaltim-Kalsel-Sumbawa-Sorowako. Nah sekarang baru balik lagi ke Cikarang…. ๐Ÿ˜€

  2. Main ke blognya tapi lupa kenalan … OTL
    mbak salam kenal ya ^^
    sebenarnya ud mampir dr kapanan itu..tp belum buka2 postingan..hihi
    baru sekarang bisa cuap2 dimari.. *salim

    1. alaikum salam wr wb
      halo juga. terimakasih sudah berkunjung.
      wah saya belom pernah nginjek sumatra apalagi sampai Pekanbaru. salam dr Jogja berhati nyaman ๐Ÿ˜‰

  3. Salam kenal dari garutdailyphoto.com

    Garut Daily Photo merupakan blog baru “menyuguhkan foto kebudayaan, keseian, wisata, pemandangan alam, kuliner, bangunan dan dokumentasi lainnya mengenai Garut.”

    1. hehe. cuma singgah aja pernah sih. kalo sampe menetap belum.
      jalan kaki dr Hotel Sahid ke Grand City. makan di taman bungkul, nge mall di Royal. sama yg paling sering nggembel di Bungur n Juanda

  4. Kunjungan balasan ke tempat Mba Aqied ah ๐Ÿ™‚
    Hu hu sama nasib kita Mba, buruh 9 to 6 tapinya hehe, menunggu waktu bebas sebebas merpati ..semangat !

      1. Haha iya, sebetulnya aku flexible hour sih, kaya bulan puasa nih aku masuk jam 7 biar jam 4 dah bisa pulang. Kalau mau jalan jalan bisa masuk kantor shubuh hehe

  5. Assalamu’alaikum mbak Aqied. Bagaimana kabarnya pagi ini? Sudahkah memilih presiden hari ini mbak? Salam kenal dan silaturrahim, diharapkan kunjungan baliknya yaaa ๐Ÿ™‚

  6. Akhirnya mbak aqied follow saya juga, terima kasih mbak. Semoga mbak Aqied selalu disempatkan baca setiap postingan baru saya, selanjutnya saya sangat berharap mbak kasih masukan dari apa yang saya tulis. Secara, mbak kan lebih senior dari pada saya, saya harus banyak belajar dari mbak… ๐Ÿ™‚

  7. Hallo mbak Aqied, masih ingat saya kan mbak? (moga” aja msih ingat), maaf baru berkunjung balik, baru ada wktu untuk bersilaturahmi pdhal lebarannya udah selesai kmren (kue, minumannya mana?) hehehe ๐Ÿ˜‰

  8. Halo Aqied salam kenal, aku Andria.
    Sore ini lg iseng-iseng bw ke blog beberapa temen eh nemu blog dirimu di komen-komennya. Karena iseng juga aku klik, eh ternyata blognya lucu dan seru, hihi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *